Nomor Saya Terblokir, Tawaran Indosat Tidak Menguntungkan

Saya pelanggan setia Indosat sejak 2009 lalu. Saya pernah juga membaca keluhan pelanggan di koran harian Radar Malang tahun lalu tentang Indosat dan langsung mendapat tanggapan. Dengan pokok permasalahan yang sama seperti yang saya alami, yaitu nomor terblokir tanpa pemberitahuan.

Pelanggan diberi opsi yang menurut saya tidak menguntungkan kedua belah pihak. Bukan masalah nominal. Tapi ini soal kebutuhan. Indosat menawarkan pilihan nomor tidak hangus lagi jika saya beralih ke pascabayar maupun prabayar dengan membayar lebih dari Rp 100 ribu dan sudah masuk paket internet.

Ternyata Indosat masih belum mengubah sistem, yang seharusnya pelanggan mendapat pemberitahuan sebelum nomor hangus. Pesan ini juga menjadi imbauan untuk para pelanggannya agar melihat masa berlaku kartu secara berkala.

Awalnya disuruh bayar Rp 500 ribu paketan 6 bulan dengan alasan nomor cantik. Bukan nominalnya yang jadi masalah. Tapi kami tidak butuh untuk paketan internet.

Rizki, Kepanjen,
alamat lengkap ada di redaksi