Nobar Jilid II, Harapkan Animo Aremania Meningkat

KEPANJEN – Dukungan Aremania dipastikan tetap ada kala Arema FC menjamu PSMS Medan di Stadion Kanjuruhan Minggu (28/10) besok. Yakni dengan cara nonton bareng alias nobar.

Sama seperti laga kandang sebelumnya menghadapi Bali United, diperkirakan ribuan Aremania tetap tumpah ruah di sisi barat bagian luar stadion.

Wakil Humas Panitia Nobar Arema FC vs PSMS Medan Awang Karta menyebutkan bahwa pihaknya tetap menyiapakan 5.000 lembar tiket.

“Aremania masih melakukan bentuk tangungjawabanya. Yakni memberikan suport kepada klub yang mereka banggakan,” terang Awang.

Tak hanya itu, ia juga mengharapakan animo Aremania lebih banyak pada nobar kali ini.

“Harapannya tentu lebih banyak. Karena ini digelar hari Minggu. Jadi mungkin anak sekolah dan juga orang kantoran banyak yang bisa hadir,” tegasnya.

Untuk diketahui, harga kupon nobar dihargai sama yakni Rp 10 ribu dan dijual di kantor Arema Jalan Mayjen Panjaitan 42 Malang, Radio Senaputra, dan loket Stadion Kanjuruhan.

Selain itu Aremania masih bisa mengikuti program 4T (tuku tiket tanpa tahil) via transfer ke bank Mandiri dengan no rek 1440015938043 ( atas nama PT. AABBI ).

Pewarta: Gigih Mazda
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Bayu Eka Novanta