Nobar Debat Kedua Pilpres 2019, TKD Sumut Gandeng Milenial

JawaPos.com – Sejumlah persiapan dilakukan tim pemenangan pasangan calon presiden jelang debat kedua Pemilihan Presiden 2019. Di Sumatera Utara (Sumut), Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin menggandeng para milenial untuk menggelar nonton bareng (Nobar).

Nobar TKD Sumut digelar di sejumlah tempat nongkrong. Tak hanya nobar, juga dilakukan kegiatan lain seperti dialog sesuai tema debat energi, pangan, infrastruktur, lingkungan hidup dan sumber daya alam.

“Kita gandeng milenial. Acaranya di dejumlah cafe di Kota Medan dan basis-basis pemenangan,” kata Soetarto, Sekretaris TKD Jokowi-Maruf Sumut, Minggu (17/22).

Nobar debat kedua kali ini, tidak seperti debat pertama. Pada debat pertama acara dilakukan terpusat. Kali ini, nobar dilaksanakan di sejumlah titik.

Meski begitu, tim TKD Sumut tetap mengelar nobar di sekertariat mereka yang berada di Jalan Gajah Mada, Kota Medan.

TKD yakin, Jokowi sudah siap menjalani debat malam ini. Apalagi salah satu poin infrastruktur. Soetarto mengungkapkan, Jokowi sudah punya rekam jejak.

“Kami yakin Pak Jokowi dan Pak Kiai Maruf akan menyampaikan dengan baik. Ini sudah menjadi prioritas beliau selama kepemimpinannya. Maka kami yakin beliau kan menyampaikan capaian dan program lanjutan sesuai tema,” tandasnya.

Editor           : Budi Warsito

Reporter      : prayugo utomo