Nissan Juke 2018 Warna Imut untuk Rayakan 1 Juta Unit

Nissan Juke 2018 Warna Imut untuk Rayakan 1 Juta Unit - JPNN.COM

jpnn.com, SUNDERLAND – Merayakan satu juta unit produksi crossover unik di pabrik Nissan di Sunderland, Inggris, Nissan Motor Co.Ltd. melucurkan Nissan Juke 2018 dengan warna baru Vivi Blue.

“Mencapai produksi satu juta unit adalah prestasi yang fantastis untuk Nissan. Nissan Juke 2018 hadir sebagai tanda bukti Nissan di kelas crossover. Delapan tahun yang lalu kami belum pernah melihat seperti Juke sebelumnya, menciptakan segmen yang sama sekali baru dan membawa tampilan yang tidak pernah terlihat sebelumnya ke pasar,” ujar Wakil Presiden Senior Manufaktur Manajemen Rantai Pasokan, dan and Purchasing, Nissan Europe.

Nissan Juke 2018 membawa pembaruan antara lain bagian eksterior dan interior yang bisa dipersonalisasi sehingga akan menghadirkan sekitar 23.000 model yang berbeda sesuai keinginan pelanggan.

Sisi eksteriornya dihiasi grille V-motion krom yang mencolok, headlamp baru, lampu sein dan foglamp LED. Kemudian Nissan menawarkan tiga pilihan desain pelek berdiameter 16 inci dan 18 inci. Pelanggan bisa menambahkan aksen warna di pelek.



Masuk ke dalam kabin, balutan warna orange dan biru agar senada dengan warna bodi. Kemudian beberapa bagian juga dilapisi kulit berkualtias tinggi dengan gradasi warna seperti jok dan sandaran lengan.

Juke 2018 tersedia dengan sistem audio BOSE, yang memberikan menawarkan suara 360 ° berkualitas tinggi.

Tak hanya itu, Juke 2018 juga dilengkapi teknologi inovatif termasuk Nissan Intelligent Around View Monitor dengan Deteksi Objek Bergerak, Lane Departure Warning dan Blind Spot Warning.

Juke adalah crossover kedua yang diproduksi di pabrik itu setelah Nissan Qashqai sebagai perintis, yang diproduksi pada tahun 2006 untuk memulai kepemimpinan Nissan pada pasar crossover. (mg8/jpnn)