Nikmatnya Bebek Kendang, Bumbunya Sampai ke Tulang

Rumah makan Bebek Kendang yang berada di Jalan Danau Sentani, Sawojajar ini memilih bebek sebagai menu andalan.

MALANG KOTA- Menikmati menu bebek mungkin identik dengan daging yang alot. Namun, hal itu tidak berlaku jika menikmati menu di rumah makan ayam dan bebek kendang. Rumah makan yang berada di Jalan Danau Sentani, Sawojajar ini memilih bebek sebagai menu andalan.

Beragam varian menu olahan bebek ditawarkan di rumah makan yang buka mulai jam 10 pagi tersebut. Mulai dari menu bebek goreng, bebek bakar, ayam bakar dan ayam goreng.

Bahkan ada menu lele goreng tepung yang juga menjadi andalan. “Yang utama memang varian bebek dan ayam. Tapi ada menu lainnya juga, sambalnya juga khusus,” kata Owner Ayam dan Bebek Kendang Wiwin Ni’maturrohmah.

Sedangkan untuk harga relatif terjangkau dan hemat di kantong. Untuk menu bebek di banderol dengan harga Rp 24 ribu hingga Rp 26 ribu. Sementara menu ayam berkisar Rp 16 ribu sampai Rp 18 ribu. Dan lele goreng tepung dibanderol dengan harga Rp 14 ribu per porsi. “Harganya terjangkau, tidak rugi dengan rasa yang lezat,” bebernya.

Wiwin mengatakan selain menawarkan menu yang beragam. Tempat makan yang nyaman juga menjadi suguhan utama. Apalagi untuk acara keluarga atau berkumpul bersama teman. “Kami sediakan ruang yang luas, jadi tidak perlu takut kehabisan tempat. Pelanggan bisa menikmati menu dengan nyaman,” terangnya.

Selain itu menu yang ada rumah makan ini juga diolah dengan resep khusus. Bahkan bumbunya meresap hingga ketulang. “Yang jelas pengunjung tidak akan kecewa. Bumbunya dibuat khusus sampai meresap ke tulang,” tandasnya. (haf)