Nikmati Banyak Fasilitas dengan Kartu Member a&r

Kartu member a&r

MALANG KOTA – Program membership yang diluncurkan a&r Fashion Store sejak Februari lalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat Malang Raya. Banyak fasilitas istimewa yang bisa didapatkan dengan menggunakan member card a&r Fashion Store tersebut.

Marketing Communication a&r Fashion Store Alif Nurwahyuni menjelaskan, hanya dengan melakukan pembelanjaan Rp 500 ribu, pengunjung bisa mendapatkan kartu member.

”Setiap pembelanjaan di a&r akan mendapatkan poin. Dengan belanja Rp 10 ribu sudah akan mendapatkan satu poin dan berlaku kelipatan. Kemudian, 100 poin akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 50 ribu,” kata Alif kemarin.

Selain poin, kartu member juga dapat digunakan di beberapa merchant di Malang Raya. Di antaranya, Labore Café, Nomu 9 Café, Bukit Delight Café, Dakgalbi Korean Food, Buka Baju, Kopi Brewok, Tht Terpadu, Haven Aesthetic Clinic, Glow+ Aesthetic Clinic, Osing Deles, Kayu Putih Reflexology.

”Tidak ada expired date untuk kartu member ini. Berlaku selamanya, dan tanpa perlu memperpanjang lagi setiap tahun,” jelasnya.



Lebih lanjut Alif menjelaskan, sejak Februari lalu hingga saat ini, program tersebut cukup diminati warga Malang. Salah satunya adalah indikator sudah adanya lebih dari 2.000 customer yang memiliki member card ini.

”Kami ingin memberikan benefit lebih kepada pengunjung melalui program poin ini. Kami juga ingin memberikan keuntungan lebih kepada merchant-merchant yang selama ini telah bekerja sama dengan a&r,” tandas Alif.

Pewarta: Didik Harianto
Penyunting: Didik Harianto
Copy Editor: Dwi Lindawati
Foto: a&r