Nikita Mirzani Gugat Cerai Suami Karena Alasan Zina dan Pemabuk?

Nikita Mirzani Gugat Cerai Suami Karena Alasan Zina dan Pemabuk?

JawaPos.com – Setelah melayangkan gugatan cerai untuk suami sirinya, Dipo Latief, Nikita Mirzani mencurahkan perasaannya di media sosial. Tak membeberkan alasannya secara gamblang, perempuan yang akrab disapa Niki memberikan sebab-sebab pemicu perceraian dirinya.

Bintang film Nenek Gayung itu menulis perceraian bisa terjadi karena berbagai sebab. Menurutnya, orang yang sudah mengenal dia dan Dipo pasti tahu seperti apa suaminya, sehingga tak perlu membeberkan aib ke khalayak.

“Perceraian dapat terjadi karena alasan salah satu pihak berbuat zina atau menjadi pemabuk, pemadat, penjudi, dan lain sebagainya yang sukar disembuhkan. Jadilah penonton yang baik. Tidak perlu saya membongkar apapun. Orang-orang yang sudah mengenal saya dan beliau tahu betul siapa pasangan saya itu. Allah kan tidak tidur,” tulis Niki di Insta Story-nya, Selasa (17/7).

Sepenggal kalimat Nikita Mirzani yang diunggah di Insta Story miliknya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Meski begitu, salah satu alasan mendasar yang membuatnya mantap meninggalkan Dipo, karena dia merasa selalu disakiti anak dari negarawan Abdul Latief tersebut. Hal itu sebelumnya telah disampaikan pengacara Niki, Fachmi Bachmid kepada JawaPos.com, melalui sambungan telepon, Senin (16/7).



“Ada satu kalimat yang penting dari Nikita, ‘sekuat apa pun seorang wanita, nggak akan sanggup kalau terus menerus disakiti dan tersakiti’,” kata Fachmi.

Membenarkan perkataan kuasa hukumnya, mantan istri Sajad Ukra ini juga mengunggah kata-kata yang menyindir suaminya di media sosialnya. Dia mengaku memiliki cinta untuk Dipo, tapi logika membuatnya sadar dan cinta tidak cukup untuk mempertahankan hubungannya.

“Oh Tuhan, rasanya nyeri sekali merasakan ini!!! Tapi kau juga harus tahu, meski aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu, takkan membuatku tetap berdiri untuk kembali menerimamu. Aku tak akan membiarkan hati yang tak bersalah ini kau lukai selalu. Aku mencintaimu, tapi bersamamu tak lagi jadi impianku!!!,” lanjut Nikita.

Ternyata, pernikahan seumur jagung Nikita Mirzani bersama anak mantan Menteri Tenaga Kerja, dan mantan Menteri Pariwisata, Seni dan Budaya di era pemerintahan Soeharto, Abdul Latief, sudah bermasalah sejak awal keduanya menyandang status sebagai suami-istri. Dia yang mencoba bertahan dan menutupi masalah keluarganya, akhirnya menyerah dan memutuskan untuk berpisah meski masih ada cinta diantara keduanya.

(yln/JPC)