Neymar Tidak Akan Lakukan Dua Hal Ini Jika Kembali ke Barcelona

Neymar Tidak Akan Lakukan Dua Hal Ini Jika Kembali ke Barcelona - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Neymar Junior disebut-sebut bakal kembali ke mantan klubnya, Barcelona, pada musim panas ini. Meski sudah ‘berkhianat’, penyerang berkebangsaan Brasil itu tidak akan melakukan dua hal.

Neymar meninggalkan Nou Camp dua tahun lalu untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain melalui transfer senilai 200 juta poundsterling atau mendekati angka Rp 4 triliun.

Bersama klub raksasa Prancis itu, Neymar memang meraih kesuksesan di kompetisi domestik. Tapi tidak di level Eropa. Hal itu yang memunculkan rumor kalau pemain 27 tahun itu dapat meninggalkan Parc des Princes.

BACA JUGA: Copa America 2019: Deritamu, Neymar

Menurut laporan surat kabar Catalan Sport, mantan penyerang Santos itu merasa tidak puas dengan kehidupan di Prancis dan ingin kembali ke Barcelona.

Namun, Neymar enggan melakukan dua hal untuk mengamankan mimpinya. Pertama, ia tidak akan meminta maaf kepada para penggemar Barcelona, ??yang marah atas kepergiannya.

Banyak yang menuduh superstar Samba pergi karena keserakahan, upah besar yang ditawarkan PSG. Namun Neymar tidak akan meminta maaf kepada penggemar klub Katalunya.

BACA JUGA: Real Madrid Tinggal Pilih, Neymar atau Kylian Mbappe?