Netflix dan Dreamworks Kolaborasi Bikin Seri Animasi ‘Fast & Furious Spy Racers’

 

ZETIZENID – Fast & Furious tak henti-hentinya memanjakan penggemar! Setelah seri franchise ‘Hobbs and Shaw’ tayang dan ‘Fast & Furious 9’ sedang diproduksi, produsen kembali memberikan kejutan lewat seri animasi ‘Fast & Furious: Spy Racers’

Pada Senin (18/11), Universal Pictures dan DreamWorks Animation membocorkan gambar karakter sekaligus pemeran dalam seri orisinil Netflix ini yang meliputi Tyler Posey (Tony Toretto, sepupu Dominic Toretto), Camille Ramsey (Layla Gray), Luke Youngblood (Frostee Benson), Charlet Chung (Echo) dan Jorge Diaz (Cisco Renaldo). Seri yang akan debut pada 26 Desember mendatang ini diproduksi oleh Vin Diesel, Neal H. Moritz, Chris Morgan, Tim Hedrick dan Bret Haaland.

Dilansir dari Collider (19/11), ‘Fast & Furious: Spy Racers’ akan memuat petualangan Tony Toretto dan kawan-kawannya yang direkrut oleh agensi pemerintah untuk menyusup ke liga balap elit untuk menghadapi sekumpulan penjahat bernama SH1FT3R yang bertekad untuk mendominasi dunia.

Sembari menanti seri ‘fast & Furious: Spy Racers’ yang akan debut 26 Desember mendatang, simak bocoran animasi tersebut yuk!

Penulis: Ananda Triana
Foto: DreamWorks Animation