Naik Motor Ngebut, Seruduk Angkot, Tewas

Naik Motor Ngebut, Seruduk Angkot, Tewas

Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 05.00. Saat itu korban melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Wonokromo dengan kecepatan tinggi. Tak lama kemudian ketika sampai di depan DTC Mall Wonokromo, korban hilang kendali dan menabrak angkot yang melaju searah di depannya. 

“Kecelakaan terjadi karena pengendara motor memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Dan menabrak bodi belakang angkot yang baru saja keluar dari DTC,” kata Kapolsek Wonokromo, Kompol I Gede Suartika, Sabtu (17/2). 

Setelah menabrak angkot, korban terpental dan tergeletak di tepi jalan bersama motornya. Namun korban tidak mengalami pendarahan yang banyak. Hanya saja, saat itu korban langsung tewas di tempat. Warga dan pengguna jalan yang menjumpai kecelakaan tersebut, lantas berbondong-bondong ke lokasi untuk menolong korban. Namun, karena korban sudah meninggal kemudian meninggu kedatangan petugas untuk dievakuasi. 

“Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi, jenazah korban lantas dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Soetomo menggunakan ambulans,” ujar mantan Kapolsek Pakal itu. 

Akibat kecelakaan tersebut, sempat membuat Jalan Wonokromo tersendat. Kepadatan itu disebabkan, karena banyaknya warga yang menonton proses evakuasi karena penasaran dengan kondisi korban. Sementara untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan pihak Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.(rus/hen)



(sb/rus/jek/JPR)