Nadiem Makarim Terima Tawaran jadi Menteri, Driver Gojek Ketakutan

Terima Tawaran jadi Menteri, Nadiem Makarim Mundur dari GoJek - JPNN.com

Nadiem Makarim. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Sigit Sutardi berharap Nadiem Makarim membawa masyarakat Indonesia lebih sejahtera, saat memulai tugas sebagai menteri di pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sigit adalah salah seorang driver Gojek, yang juga menjabat Ketua Base Camp UIN (BCU) Ciputat. Menurut dia, tidak ada masalah Nadiem mengundurkan diri dari Gojek. Bahkan dia mengaku mendukung Nadiem menjadi menteri.

“Kami (driver Gojek) tidak ada masalah Nadiem jadi menteri. Mungkin peran Nadiem sangat dibutuhkan sebagai menteri. Siapa tahu saja Nadiem bisa membantu masyarakat Indonesia lebih sejahtera,” ungkap Sigit.

Dia menambahkan, Gojek harus bisa segera mencari pengganti Nadiem.

“Takutnya pengganti Nadiem nanti banyak perubahan yang terjadi. Makanya kami masih menunggu kepastian itu siapa yang akan mengganti Pak Nadiem. Jujur saja soal bonus sangat cepat dan pembayaranya juga tidak pernah telah,” terangnya.

Senin (21/10) kemarin, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil pendiri Gojek Nadiem Makarim sebagai calon menteri di kabinet mendatang. Nadiem pun memutuskan menerima keputusan Presiden Jokowi sekaligus melepas posisinya di GoJek. (mg9/jpnn)