Musicversary Folk Fest Rekrut Volunteer, Minat?

MALANG – Musicversary Folk Fest 2019 segera digelar pada 28 Agustus mendatang, dan hari ini, tim Event Organizer (EO) Musicversary membuka kesempatan bagi anak-anak muda dengan perekrutan panitia volunteer.

Cara daftarnya sangatlah mudah, cukup kirimkan Curriculum Vitae (CV) Kamu ke e-mail event@radarmalang.id dengan menuliskan subject “VOLUNTMV19”. Nama-nama yang dapat bergabung ke dalam panitia volunteer Musicversary akan diumumkan pada Rabu, 21 Agustus 2019.

“Rekrutmen volunteer ini diadakan biar temen-temen bisa tahu kayak gimana, sih, ngerjain sebuah event. Terus rekrutmen ini buat sarana promosi Musicversary juga,” ujar Selma Kirana, perwakilan EO Musicversary saat dihubungi radarmalang.id pagi tadi (19/8).

Selma juga menambahkan, jika jumlah volunteer yang dibutuhkan adalah sebanyak-banyaknya.

“Mereka nanti bantuin macem-macem, kayak di bagian ticketing, jamming stage, ada SPV all area juga, FOH. Pokoknya hampir semua area kami butuh volunteer sih,” imbuhnya.



Sementara itu, Musicversary Folk Fest 2019 akan dimeriahkan oleh line-up guest star seperti Fourtwnty, Coldiac, dan Rubah di Selatan. Tak hanya penampilan guest star, di sekitar venue juga akan diisi oleh booth-booth makanan, minuman, merchandise resmi guest star, komunitas, hingga jamming.

Musicversary Folk Fest akan digelar di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang.

“Buat temen-temen volunteer yang kerjanya bagus, nanti bisa dapet keuntungan khusus dari Radar Malang,” pungkas Selma.

Pewarta: Elsa Yuni Kartika
Foto: Dok. RADARMALANG.ID
Penyunting: Fia