Mundur, Imam Nahrawi Pamit ke Pegawai Kemenpora

Mundur, Imam Nahrawi Pamit ke Pegawai Kemenpora - JPNN.com

Imam Nahrawi membacakan surat pamitnya. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Imam Nahrawi mundur dari jabatannya sebagai Menpora, Kamis (19/9). Dia juga pamit kepada seluruh pegawai di Kemenpora, setelah memimpin lembaga tersebut hampir lima tahun.

Imam pamit setelah dirinya resmi menjadi tersangka kasus dugaan korupsi penyaluran dana hibah untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

“Sejak sore hari ini saya izin pamit dari Kemenpora,” ujar Imam dalam konferensi pers di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta.



Imam telah mengemban tugas sebagai Menpora sejak 2014. Dia menegaskan pamit karena ingin fokus menghadapi kasus hukum yang dituduhkan kepadanya.

Dia berharap, seluruh pejabat di Kemenpora tetap menjalankan tugasnya dengan baik meski sedang ada kasus hukum yang dituduhkan.

Imam tidak ingin fokus dari para pegawai untuk menyukseskan agenda nasional dan internasional yang dilakukan oleh Kemenpora terganggu.

“Setelah ini saya hadapi tugas baru dan semoga tugas baru bisa dilaksanakan dengan baik. Kepada rakyat Indonesia dengan sepenuh hati terima kasih. Kepada wartawan, terima kasih. Izinkan saya berjuang menghadapi kenyataan ini,” tegasnya. (dkk/jpnn)