Mulai Sembuh, Abdul Rohim Segera Merumput Lagi Bersama PSMS

Mulai Sembuh, Abdul Rohim Segera Merumput Lagi Bersama PSMS - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, MEDAN – Kabar baik datang dari Penjaga gawang utama PSMS Medan, Abdul Rohim. Kiper kelahiran Aek Kanopan itu segera kembali ke lapangan hijau. Sebelumnya, dia terpaksa istirahat panjang karena cedera pada lutut bagian belakang.

Ya, cedera tersebut didapatnya saat memperkuat Ayam Kinantan melawan Persija, Jumat (6/4/2018) di Stadion Teladan, lalu.

Dokter Tim PSMS, dr Indra Feriadi menjelaskan Abdul Rohim mulai sembuh.

“Progres penyembuhannya berjalan baik. Itu bisa dilihat dia sudah bisa ikut latihan dengan rekan-rekannya, “ ujarnya, Minggu (3/6/2018).



Lalu apakah Rohim sudah aman secara medis jika diturunkan? “In sya Allah, “ ungkapnya.

Namun, soal peluang turun melawan Persib Bandung, dr Indra menyerahkan sepenuhnya ke Sahari Gultom, Pelatih Kiper PSMS. “Perihal siap atau tidaknya diturunkan, itu keputusan Bang Ucok (sapaan Sahari Gultom). Karena beliau tentu lebih paham soal kesiapannya, “ imbuhnya.

Sementara itu, Sahari Gultom yang diwawancari terpisah mengakui Rohim sembuh lebih cepat dari yang diprediksi akan memakan waktu berbulan-bulan. “Memang diakui dia pulih lebih cepat, awalnya kan diprediksi tiga bulan,” ungkapnya di Stadion Mini Kebun Bunga, Minggu (3/6/2018) sore.

Hanya saja, Ucok menegaskan Rohim belum bisa diturunkan lawan Persib Bandung, Selasa (5/6/2018) di Stadion Teladan. “Tapi memang belum bisa kalau untuk turun lawan Persib besok (lusa) . Lebih baik kita tunggu lagi setelah lebaran karena ada jeda cukup panjang,” bebernya.