Mulai Menikmati Pekerjaan

Kecintaan Indah Permata Sari terhadap dunia modelling sudah tumbuh saat dia duduk di bangku SMA. ”Dulu waktu masih SMA niat awalnya iseng aja. Tapi setelah itu banyak yang nawarin job sampai sekarang,” terangnya pada Jawa Pos Radar Batu.

Dia mengaku menjadi model sebenarnya bukanlah cita-citanya. Namun, karena sudah sering melakoninya, Indah kini cukup menikmati pekerjaan tersebut.

Modelling sebenarnya bukan tujuan saya, tapi saya menikmatinya. Kalau saya pribadi punya keinginan menjadi pengusaha,” sambungnya. Menurut dia, menjadi seorang model sebenarnya bukan sesuatu yang mudah.

Sebab, apa pun kondisinya, dia harus bisa menyesuaikan diri dengan konsep pemotretan. ”Sering mendapat konsep yang susah, tapi justru dapat menjadi pembelajaran bagi saya ke depannya,” sambung perempuan kelahiran 21 April 1999 tersebut.

Sejauh ini, dia mengaku banyak mendapat tawaran untuk jadi model endorsement. ”Banyak, terakhir saya mendapatkan tawaran endors dari Jatim Park 1,” sambung mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) itu.



Saat mendapat job di Kota Batu, dia sering menyempatkan diri untuk menikmati beberapa sajian kuliner. ”Iya enak, apalagi menikmati kulinernya bareng keluarga,” tutupnya.

Pewarta : nr10
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Bayu Mulya