Muhammadiyah Sambut Safari Ramadhan Abah Anton dan Sutiaji

Wali kota, Muhammad Anton dan Wakil Wali Kota (Wawali) Sutiaji mengadakan kunjungan ke Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Malang Tahun 1438 H / 2017 M.

MALANG KOTA – Wali kota, Muhammad Anton dan Wakil Wali Kota (Wawali) Sutiaji mengadakan kunjungan ke Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Malang Tahun 1438 H / 2017 M.

Mobil Muhammad Anton atau yang akrab di sapa Abah Anton tampak memasuki parkiran Kantor yang beralamat di Jl. Gajayana ini pukul 18.36 lalu disusul mobil Sutiaji. Rencananya kegiatan safari ini akan diadakan di 10 tempat, di setiap kecamatan akan ada 2 masjid yang dikunjungi.

Hal ini sejalan dengan yang dikatakan bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyrakatan (Kesra) PDM Malang, Latifah Nurul Damayanti (35) ” Safari Ramadhan ini merupakan rangkaian program yang difasilitasi Pemerintah Kota (Pemkot) yang akan diadakan di 10 tempat, di PDM Malang sendiri baru pertama kalinya ada kunjungan Pak Wali dan Wawali ini mbak, ”

Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan sendiri berupa Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Imam Buchori, lalu sambutan oleh Maryonto selaku bagian Rumah Tangga sekaligus Sekretaris PDM Kota Malang, kemudian ramah tamah bersama kedua pejabat Kota Malang.

Terhitung 150 peserta yang hadir dalam acara ini, peserta sendiri terdiri dari keluarga Muhammadiyah dan masyarakat sekitar.

Pewarta : Firda Febriana
Foto : Firda Febriana