Movigoers: Spoilers Avengers Endgame, Block!

KOTA MALANG – Avenger: Endgame tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia hari ini. Film besutan Marvel Cinematic Universe (MCU) berdurasi 3 jam ini menjadi trending topic dunia. Para moviegoers pun antusias menonton kelanjutan perang antara super hero Avengers melawan Thanos.

Di Twitter, para moviegoers pun mengeluarkan larangan tunggal bagi yang sudah menonton aksi Captain America dan teman-temannya. Don’t Spoiler! Para pecinta film kompak mewanti-wanti moviegoers lain untuk tidak membocorkan jalan cerita atau akhir film berbudget U$S 600 juta atau setara Rp 8.5 triliun itu.

Berbagai meme larangan spoiler alert. Seperti akun LGBTShi***rs “You spoil #avengerendgame I will block you and forget you ever existed,” tulisnya.

“Ya Allah jauhkanlah hamba dari para spoiler laknat.. amiiin,” tulis akun @arifin***lic.

“better not open your social media accounts to avoid spoiler,” imbuh akun @krishn***osot.

Film ini merupakan kelanjutan dari Avengers: Infinity Wars, dimanapasukan Avenger sudah kehilangan beberapa teman mereka karena separuh bumi dilenyapkan oleh Thanos. Tony Stark dan Nebula terkatung-katung di luar angkasa.

Sementara itu Hawkeye berganti gelar menjadi Ronin. Captain America sudah berganti kostum dari Nomad kembali menjadi Captain America, pemimpin Avenger.

Sayang, mereka belum bisa menemukan cara untuk mengalahkan Thanos. Kedatangan Captain Marvel yang dipanggil melalui alat penyeranta Nick Fury pun sepertinya tak serta merta bisa mengalahkan Thanos.

Sepertinya ada konsekuensi khusus jika Captain Marvel langsung menghabisi Thanos dengan kekuatan supernya. Mau tidak mau para Avenger yang tersisa harus menyusun rencana. Tony Stark dan Nebula mendarat di bumi. Strategi dimatangkan. Pertengangan ego Iron Man dan Captain America harus dikikis terlebih dahulu.

Penasaran dengan jalan lengkap hingga akhir pertarungan Avengers vs Thanos? Saksikan di bioskop terdekat.

Penyunting: Fia
Foto: istimewa