Motor vs Motor, Dua Tewas

MALANG KOTA – Kecelakaan yang merenggut dua nyawa terjadi di Jalan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Senin malam pukul 18.30. Kedua korban tewas adalah Misrawi, 35, warga Jalan Tlogomas Gang VIII, dan Gamal Maknun, warga Jalan Kalpataru, Lowokwaru.

Menurut data yang dihimpun Jawa Pos Radar Malang, kecelakaan ini berawal ketika Misrawi dibonceng motor Yamaha Xeon AG 3321 BN oleh temannya, Aji Habibi, 28, mahasiswa asal Pamekasan Madura. Saat itu dia keluar dari gerbang Gang VIII Tlogomas. Saat akan menyeberang di sisi sebelah kanan dari arah timur ke barat, tiba-tiba datang motor Honda Vario N 5617 IP dari arah berlawanan (barat ke timur).

Pengendara motor itu berboncengan tiga, yakni Atros Gaumal Firdaus, 19, warga Kota Malang; H. Masudi, 41, warga Sampang Madura; dan Gamal Maknun Firjanatain, 11, Jalan Kalpataru. Tabrakan tak terhindarkan.

Kanitlaka Polres Malang Kota Iptu Budi Junaedi menjelaskan, kedua motor sama-sama rusak parah. ”Dua orang di antaranya meninggal dunia, yakni Misrawi dan Gamal Maknun,” terang Budi.

Sementara tiga orang lainnya masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. Ketiganya mengalami luka di bagian kepala dan bagian tubuh lainnya.



Pewarta: Fajrus Shiddiq
Penyunting: Abdul Muntholib
Copy Editor: Dwi Lindawati