Momen 17-an, Joko Anwar Ajak Masyarakat Tidak Berantem

Joko Anwar Siapkan Film Superhero? - JPNN.COM

Joko Anwar. Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA – Sutradara Joko Anwar menyampaikan pesan penting di momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Pesan yang diutarakannya adalah mengenai perdamaian.

Joko Anwar mengajak masyarakat untuk tidak bertengkar karena berbeda pandangan politik. Apalagi menurutnya, belakangan ini media sosial dipenuhi perdebatan karena perbedaan pilihan.

“Sesama rakyat enggak usah berantem gara-gara politik. Termasuk di sosmed. Nggak capek apa? Nggak usah saling musuhin,” ungkap Joko Anwar lewat akun Twitter pribadinya, Jumat (17/8).



Sutradara Pengabdi Setan itu menilai tidak pantas masyarakat berantem karena pilihan politik. Yang seharusnya menjadi musuk rakyat, menurutnya adalah koruptor, pejabat serta wakil rakyat yang tidak berkualitas.

“Rakyat musuhin politikus korup, pejabat dan wakil rakyat yang nggak mutu aja. Yuk! Selamat 17an, teman-teman!” ungkapnya.

Pada bagian penutup, Joko Anwar mengucapkan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia. Dia mengajak semuanya untuk tetap semangat.

“Selamat Hari Kemerdekaan 17 Agustus, teman-teman semua! Semangat!,” imbuh Joko Anwar. (mg3/jpnn)