Modal Rp 55 Ribu, Berpeluang Bawa Brio Kinyis-Kinyis

 

MALANG KOTA – Sekitar 2.500 tiket non-jersey sedang diburu ribuan pendaftar. Bisa jadi, dalam waktu dekat panitia event yang digelar Hotel Aria Gajayana kerja bareng Jawa Pos Radar Malang itu menutup penjualan tiket karena kehabisan. Untuk itu, tunggu apa lagi segera beli tiketnya agar Anda tidak ”gigit jari” karena kehabisan.

”Saat ini (tiketnya) sudah hampir ludes. Banyak juga yang beli saat malam hari karena kami melayani 24 jam,” ujar General Manager Jawa Pos Radar Malang Don Virgo kemarin (20/11).

Pembeli banyak di malam hari karena mereka adalah pekerja kantor yang sering kali pulang petang atau malam. Untuk memenuhi minat pendaftar, panitia memfasilitasi penjualan tiket yang tak kenal waktu.

Diketahui, 2.000 tiket berbonus jersey ludes terjual. Untuk itu jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah mobil Honda Brio Satya yang masih gres. Segeralah  beli tiket Fun Bike Akhir Tahun 2018, sebelum kehabisan. Tiket  tanpa jersey ini dijual seharga Rp 55 ribu. Event gowes akhir tahun ini sudah digelar kali keempat. Ini tahun yang keempat dan akan berakhir di tahun kelima.



Fun Bike Akhir Tahun 2018 ini sebagai bukti jika dunia usaha ingin selalu bersinergi dengan masyarakat. Selain itu, kampanye hidup sehat dengan bersepeda juga menjadi alasan digelarnya Fun Bike Akhir Tahun.

Selain si mobil Honda Brio Satya, peserta fun bike juga berkesempatan membawa pulang sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, televisi, dan beberapa hadiah menarik lainnya. Di acara tersebut, peserta fun bike juga dimanjakan dengan musik rockdut.

Untuk pembelian tiket dilayani di beberapa tempat. Di antaranya, di Hotel Aria Gajayana dan kantor Jawa Pos Radar Malang di Jalan Kawi. Sementara bagi warga Batu, bisa juga membeli tiket di kantor Radar Batu di Pattimura Square. Sedangkan warga Kabupaten Malang bisa mendapatkan tiket di kantor Radar Kanjuruhan di Jalan Raya Pepen, Pakisaji.

Pewarta: Sandra Desi
Copy Editor: Dwi Lindawati
Penyunting: Mardi Sampurno