Mitsubishi Fuso Terus Tambah Pusat Pelatihan Mekanik

Mitsubishi Fuso Terus Tambah Pusat Pelatihan Mekanik - JPNN.COM

jpnn.com, BANDUNG – Memenuhi kebutuhan mitra usahanya dalam pelayanan yang profesional dan andal, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Fuso Indonesia) meresmikan Krama Yudha Tiga Berlian Motors Regional Training Center (KRTC) di Bandung.

KRTC akan menjadi pusat pelatihan afterales service yang di sediakan bagi para mekanik dealer Mitsubishi Fuso serta siswa SMK di Indonesia.

KRTC ke-8 ini melengkapi pusat pelatihan yang sudah dibuka sebelumnya di Medan, Palembang, Cikarang, Kebumen, Mojokerto, Banjarbaru, dan Makassar.

“Ini juga merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan layanan professional, dimana kami sangat memperhatikan peningkatan kualitas sumber daya manusia dealer yang dapat mendukung bisnis penjualan Mitsubishi Fuso dan memberikan pelayanan terbaik demi terciptanya kepuasan pelanggan,” jelas Duljatmono, Direktur Sales & Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.



KRTC hasil kerja sama PT Surya Putra Sarana yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No. 782, Bandung, memiliki fasilitas pelatihan lengkap baik area workshop, asrama siswa hingga gedung training dengan peralatan lengkap sesuai perkembangan produk Fuso.

Sementara itu, untuk program pendidikan dan pelatihan yang diberikan adalah F-STEP (Fuso Service Technician Education Program) untuk truk dan bus bagi para peserta teknisi dan FSA (Fuso Service Advisor) bagi peserta non-teknisi dealer Mitsubishi Fuso. Selain itu KRTC juga mendukung program FVEP (Fuso Vocational Education Program) yaitu dengan memberikan pelatihan Basic Automobile bagi para siswa-siswi SMK agar nantinya siap menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya.

KRTC juga dapat digunakan untuk mengadakan fleet training yakni pelatihan khusus untuk para mekanik dan supir perusahaan-perusahaan besar pengguna Mitsubishi Fuso. (mg8/jpnn)