Mitra10 Buka Toko Ke-32 di Surabaya

JawaPos.com – Ritel modern untuk bahan bangunan dan perlengkapan rumah dengan jumlah toko terbanyak dan terluas di Indonesia, Mitra10 kembali membuka toko baru di Kota Surabaya, tepatnya di Jl Ahmad Yani No 270 (sebelah Dishub Surabaya). Kehadiran toko baru itu melengkapi tiga toko lain yang sudah beroperasi selama ini di daerah Jawa Timur, yaitu Mitra10 Wiyung, Kedungdoro, dan Sidoarjo.

Dengan pembukaan toko baru itu, secara total hingga saat ini jaringan bisnis Mitra10 sudah mencapai 32 toko yang beroperasi di banyak lokasi strategis seperti di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Lampung, Palembang, Batam, Medan, Sidoarjo, Surabaya, dan Bali. Sejumlah toko baru juga akan dibuka di lokasi penting lain, antara lain, di Solo dan Makassar.

”Surabaya adalah pasar paling potensial dan dinamis setelah kawasan Jabodetabek, termasuk untuk segmen pasar bahan bangunan dan perlengkapan rumah. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, pertumbuhan dan perkembangan infrastruktur Kota Surabaya terus meningkat setiap tahun,” ungkap Marketing Communication General Manager Mitra10 Erick Koswara.

Pembangunan rumah tapak dan apartemen di Surabaya tumbuh secara signifikan. Tak hanya di pusat kota, tetapi juga di kawasan pinggiran Surabaya.

”Kami melihat ini menjadi pasar yang sangat potensial bagi bisnis kami, baik saat ini maupun ke depannya. Itulah yang menjadi alasan kami untuk membuka kembali toko terbaru di Surabaya. Kami membuka toko baru ini untuk memberikan akses yang semakin cepat dan mudah bagi pelanggan kami,” tegas Erick.

Dalam rangka memeriahkan pembukaan toko baru yang berlangsung pada Kamis, 26 September 2019, beragam penawaran menarik disediakan untuk para pelanggan, seperti kompetisi foto dengan hadiah LED TV 32” untuk masing-masing tiga pemenang, harga khusus untuk barang-barang tertentu, dan tambahan diskon sampai dengan Rp 1.500.000 khusus untuk para pelanggan pemegang kartu kredit Mandiri.

Mitra10 juga menggelar promo purchase with purchase (PWP) dengan perincian, belanja Rp 2.500.000 bisa membeli LED Bulb 4 pcs dengan harga Rp 49.000, kompor gas dengan harga Rp 99.000, dan water dispenser dengan harga Rp 199.000. Belanja Rp 5.000.000 bisa membeli TV LED 32” dengan harga Rp 1.499.000. Belanja Rp 10.000.000 bisa membeli water heater dengan harga Rp 799.000 dan AC ½ PK dengan harga Rp 1.999.000. Promo itu berlaku untuk periode 26–29 September 2019.

Kemudahan berbelanja juga diberikan kepada pelanggan melalui promo cicilan 0 persen tenor 6 bulan untuk pemegang kartu kredit BNI, BRI, Mandiri, CIMB Niaga, HSBC, Maybank, Permata, OCBC, dan Digibank dengan minimal pembelanjaan Rp 1.500.000 dan masih banyak promo menarik lainnya yang bisa dimanfaatkan pelanggan.

Demi meningkatkan kepuasan pelanggan, Mitra10 juga menyediakan program keanggotaan (membership) dengan keuntungan ganda, baik potongan harga maupun reward point. Semakin banyak berbelanja, para pemilik kartu keanggotaan itu semakin memiliki peluang yang lebih besar untuk menikmati keuntungan harga khusus, voucher belanja, dan penawaran menarik lainnya. Dalam acara peresmian toko baru tersebut, pelanggan akan mendapatkan gratis registrasi member senilai Rp 100.000.

Dengan konsep belanja satu atap, toko terbaru dengan total luas bangunan lebih dari 15.000 m² itu didesain dan ditata sedemikian rupa sehingga mampu menciptakan tempat dan suasana belanja yang bersih dan nyaman bagi pelanggan. Lokasi toko cukup mudah diakses serta didukung area parkir yang memadai.

Di toko baru dengan luas selling area lebih dari 6.500 m² yang didukung area gudang lebih dari 5.000 m² itu, tersedia hampir 65.000 jenis produk dari 600 lebih sumber pemasok dan produk in house brand andalan Mitra10, antara lain, Zehn, Tidy, Sincere, Durafloor, dan Fiorano. Semuanya terbagi dalam 12 kategori, mulai cat dan variannya, lantai dan dinding, kamar mandi dan dapur, pintu dan jendela, instalasi pipa (plumbing), material bangunan, listrik dan lampu, perkakas rumah (hardware), tools, hobi, perabot rumah tangga (houseware), hingga home appliances.

TERBESAR KEDUA: Surabaya adalah pasar paling potensial dan dinamis setelah kawasan Jabodetabek untuk segmen pasar bahan bangunan dan perlengkapan rumah.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM