Minus PDIP, Tiga Ketum Parpol Pengusung Jokowi Temui Surya Paloh

Minus PDIP, Tiga Ketum Parpol Pengusung Jokowi Temui Surya Paloh - JPNN.COM

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA – Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa telah menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Senin (22/7). Pertemuan digelar di kantor DPP NasDem, Cikini, Jakarta Pusat.

NasDem, PKB dan PPP merupakan partai pengusung Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Ketiga partai itu juga sama-sama lolos parliamentary threshold sehingga punya legislator di DPR periode 2019-2024.

Menurut Sekjen NasDem Johnny G Plate, selain Suharso dan Muhaimin juga akan ada Airlangga yang bakal menemui Surya Paloh. Johnny mengatakan, maksud Muhaimin dan Suharso menemui Surya adalah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-68 untuk tokoh pendiri NasDem itu.



“Cak imin, Suharso dan Airlangga mau datang dalam rangka ulang tahun Bang Surya. Kan kemarin (ulang tahun) dan mereka baru hari ini bisa datang,” kata Johnny usai mengantar Muhaimin pulang dari kantor DPP NasDem.

Apakah ada agenda petinggi PDI Perjuangan juga bakal menemui Surya? Johnny mengaku tak mengetahuinya.

“Saya enggak tahu (PDIP), tetapi ini kan baru bertiga,” kata Johnny usai mengantar Muhaimin pulang dari Kantor DPP NasDem.(tan/jpnn)