Minibus Terguling di Garut, Satu Orang Tewas

JawaPos.com – Sebuah minibus atau elf jurusan Cikajang-Bandung menabrak sebuah mobil sedan di Jalan Raya Leles, Kampung Tutugan Desa Haruman, Leles Kabupaten Garut, Selasa (11/12) kemarin. Dalam kecelakaan itu satu orang tewas dan dan tiga luka ringan.

Kasat Lantas Polres Garut, AKP Rizky Adi Saputro menjelaskan kecelakaan saat minibus Elf Nopol D 7725 AK yang dikemudikan Atep Rustandi datang dari arah Tarogong menuju ke arah Leles Garut.

“Saat melintas melintasi jalan lurus menurun diduga karena cuaca hujan kemudian kendaraan oleng ke sebelah kanan sehingga bertabrakan dengan kendaraan sedan,” kata Rizki dalam keterangan resmi, Rabu (12/12).



Diketahui, sedan Mitsubishi Galant warna merah Nopol D 13 FUL dikemudikan oleh Saeful yang datang dari arah berlawanan. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut satu orang meninggal dunia dan tiga orang luka ringan.

“Satu orang meninggal dunia dan tiga luka ringan,” ucapnya.

Korban yang meninggal dunia adalah penumpang kendaraan Minibus Elf yakni Nani Nurhayati, 56 warga Pasar Kulon Desa Mekarsari, Cikajang Kabuoaten Garut. Selain itu adapun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 15 juta. 

(ona/JPC)