Milomir Seslija: Ini Sama Sekali Bukan Arema

Empat Kiper Punya Kans Sama Rebut Starter - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG – Para pemain Arema FC kembali menjalani latihan Senin (10/6) sore di Stadion Gajayana, Malang. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija langsung menggenjot fisik pemainnya. Ini sebagai salah satu langkah agar skuadnya kembali dalam kondisi bugar.

”Tentu saya tidak bisa melihat kondisi pemain dari latihan pertama apakah mereka mengalami masalah kebugaran atau tidak. Mungkin besok saya bisa melihat lebih jauh,” tutur pelatih asal Bosnia tersebut.

Seslija enggan performa skuadnya menurun ketika Liga 1 kembali digelar. Sebab, usai menjuarai Piala Presiden 2019 April lalu, Singo Edam juga libur panjang dan performa Hamka Hamzah dkk menurun diawal kompetisi resmi. Itu berimbas pada kekalahan dari dua laga pertama Arema FC atas PSS Sleman 1-3 (15/5) dan Borneo FC 2-0 (22/5).

”Sekarang kami kembali pada top performa tetapi kompetisi kembali mundur. Ini memang sangat berat, tetapi kami akan melewatinya,” ucap Seslija.



Di sisi lain, mantan pelatih Madura United tersebut juga menyoroti jumlah kebobolan Arema FC yang sudah mencapai tujuh gol. Bahkan Singo Edan menjadi tim kedua dengan jumlah kebobolan terbanyak setelah Persela Lamongan yang sudah kebobolan 10 gol.

BACA JUGA: Sejumlah Pemain Masuk Daftar Pemain Termahal, Manajer Barito Putera Tetap Membumi

”Ini sama sekali bukan Arema. Kami harus kompak dalam hal finishing serta crossing, terutama di pertahanan. Kami harus menyerang dan bertahan sebagai tim. Harus mengurangi kesalahan dan menjadi tim yang lebih baik,” jelasnya. (nia)