Migos, Blackbear, Hingga Clairo Bakal Tampil di We The Fest 2020

 

ZETIZENID – Line up pertama festival musik We The Fest 2020 telah dirilis. Sederet musisi internasional, seperti Migos, Blackbear, Cheat Codes, Clairo, Masego, Oh Wonder, Ookay, dan Shallou akan memeriahkan festival garapan Ismaya Live ini.

Migos didapuk menjadi penampil utama dalam line up fase pertama ini. Pelantun hit ‘Bad and Boujee’ ini berhasil membawa lagu andalannya tersebut memuncaki Billboard Hot 100. Grup musik rap tersebut juga telah meraih posisi teratas lewat album ketiganya.

Warna aliran hip hop juga akan dipertebal dengan penampilan Blackbear. Namun, perpaduan indah antara R&B dan melodi pop ini akan menjadi ‘jembatan’ pada penampil-penampil lainnya yang bakal membawakan musik-musik soulful ala Shallou dan Alextbh.

Sementara Clairo, musisi lo-fi pelantun ‘Immunity’, akan tampil dengan vokal datar khasnya, Cheat Code dan Oh Wonder akan memancarkan persona musisi yang lebih ‘cerah’ dan penuh permainan beat.

Selain mendatangkan musisi internasional yang berasal dari berbagai belahan dunia –dari Jamaika, Los Angeles, Hingga Malaysia, We The Fest selalu menyelipkan musisi tanah air untuk menghibur penontonnya nanti.

Diumumkan melalui akun resmi Instagram @we.the.fest (12/2), Naif, Sheila On 7, Jason Ranti dan The Changcuters melengkapi line up fase pertama We The Fest 2020. Meski pernah mengisi panggung We The Fest, kehadiran Sheila On 7 dan Naif tetap disambut antusias oleh sebagian penggemar.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, festival musim panas ini akan digelar selama 3 hari yaitu pada 14-16 Agustus 2020 mendatang. Gelaran yang mengombinasikan musik, fashion, bazaar, dan seni ini akan berlokasi di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Tiket fase pertama dibuka dengan harga 1,2juta untuk Early Entry, 1,24juta untuk Presale 1,38juta untuk Presale 2, dan 3juta untuk Presale 1 VIB (Very Important Banana). Harga tiket tersebut sudah mencakup tiga hari.

Penulis: Ananda Triana
Foto: Instagram/we.the.fest