Microsoft Rilis Aplikasi Game Xbox untuk Android dan iOS

Microsoft Rilis Aplikasi Game Xbox untuk Android dan iOS - JPNN.COM

jpnn.com, COLOGNE – Microsoft baru-baru ini meluncurkan sebuah aplikasi Game Xbox Pass di Gamescom, Cologne, Jerman. Aplikasi baru ini akan diperuntukkan untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS.

Aplikasi tersedia dalam versi beta yang dapat diunduh mulai hari ini. Menariknya, penggila game Xbox One sudah bisa mengunduh melalui App Store ataupun Google Play Store. Demikian lansir Phone Arena, Rabu (22/8).

Selain itu, aplikasi baru (Game Xbox) tersebut memungkinkan pengguna disajikan berbagai game menarik dari perangkat ponselnya.

Cara mengunduh, pengguna hanya cukup masuk ke katalog konsol Xbox, kemudian memilih game yang Anda suka lalu diunduh. Nantinya secara otomatis game tersebut akan berada di perangkat ponsel Anda.



Tak hanya itu, Microsoft juga menghadirkan fitur khusus untuk mengatur konsol Xbox One dengan pilihan mode Instan-Aktif sehingga pengguna tidak usah cemas saat mengunduh game walaupun sedang bepergian.

Perlu diingat khusus untuk perangkat iOS pengguna diharuskan mendaftar ke saluran TestFlight untuk menerima aplikasi beta. Sehingga mereka dengan mudah dapat mengunduh game yang ada di dalam konsol game Xbox. (mg9/jpnn)