Mewah Bergaya, Rayakan Momen Spesial Dengan Koleksi Longchamp

Mewah Bergaya, Rayakan Momen Spesial Dengan Koleksi Longchamp

Koleksi tas Longchamp SS18.
(Nurul Adriyana/JawaPos.com)

JawaPos.com – Hasrat untuk memenuhi kebutuhan fashion seakan sudah menjadi agenda penting bagi para wanita jaman sekarang. Terlebih, untuk merayakan momen spesial seperti Valentine, kaum hawa pun rela merogoh kantong lebih dalam untuk memaksimalkan gaya.

Kali ini, kali ini label high end Longchamp telah merancang desain yang eksotis namun terlihat modern untuk koleksi summer 2018.

Terinspirasi dari sosok wanita bohemian yang lembut dan penuh keanggunan, brand fashion asal kota mode dunia ini berusaha menyatukan tradisi etnis yang authentic untuk setiap koleksinya.

Material dan efek grafisnya terinspirasi oleh grid dan highlight khas lukisan Afrika. Ini semakin menguatkan Longchamp sebagai representatif dari wanita kosmopolitan yang mandiri dan berani.

Mulai dari koleksi tas berbahan kulit, sepatu hingga busana siap pakai (ready to wear), akan menjadi sebuah pilihan yang cukup susah bagi kaum hawa dalam menentukan fashion item yang pas.

Selain hadir dengan blouse eksentrik dengan celana pendek kulit hingga gaun indah bordir renda berwarna soft pink, Longchamp menyuguhkan pula koleksi jaket dari bahan kulit domba dengan warna kontemporer tegas.

Untuk koleksi Summer 2018-nya, Longchamp hadir dengan nuansa terakota, khaki hingga warna pastel termasuk lilac, powder pink, aqua dan pearl. Kombinasi yang tidak biasa ini akan menjadi pilihan beragam bagi wanita modern untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Sedangkan untuk koleksi tas, ada dua desain yang melambangkan koleksi Longchamp Summer 2018. Tas Madeleine memiliki bentuk yang indah yang diilhami oleh seni dan budaya. Tapi, kini hadir dalam versi edgier, menggabungkan berbagai warna – warna ungu dan oranye.

Permainan bahan pun terlihat seperti kulit kusam, suede dan vachetta. Sedangkan tas Effrontée terlihat menonjolkan sisi pemberontak. Di mana, tali rantai dan kulit pada tas menjadi daya tariknya yang rock and roll.

Koleksi ready to wear dari Longchamp SS18.
(Dok. Longchamp)

Kombinasi blouse dengan celana pendek makin chic dengan paduan tas hobo Paris Rocks Longchamp dengan bahan suede lembut berwarna orange kecoklatan.

Koleksi  ready to wear dari Longchamp SS18.

Koleksi ready to wear dari Longchamp SS18.
(Dok. Longchamp)

Bikin momen spesial makin gaya dengan jaket kulit yang dipadukan suede berwarna coklat yang dipadukan dengan rok bermotif. 

Salah satu tas koleksi Longchamp untuk Valentine.

Salah satu tas koleksi Longchamp untuk Valentine.
(Nurul Adriyana/JawaPos.com)

Merayakan hari kasih sayang di bulan ini, Longchamp pun mengeluarkan koleksi teranyarnya berbentuk clutch. Dengan warna pink yang lembut (seperti keunguan),  clutch ini hadir dengan motif love berwarna ungu disertai lambang Longchamp di seluruh badan. Untuk melengkapi gaya, hadir pula scarf bermotif serupa dengan clutch.

Salah satu tas koleksi Longchamp  yang berkolaborasi dengan Jeremy Scott.

Salah satu tas koleksi Longchamp yang berkolaborasi dengan Jeremy Scott.
(Nurul Adriyana/JawaPos.com)

Gaya tas Longchamp yang berkolaborasi dengan Jeremy Scott memang menampilkan bentuk klasik. Dengan ukuran yang besar, tas ini didominasi warna hitam dengan tulisan graffiti berwarna merah. Sangat cocok digunakan untuk mereka yang hobi bepergian dengan gaya.


(fid/JPC)