Merasa Cocok dan Have Fun

Sahabat Sandra Amilia awalnya cuma iseng masuk dunia model. Namun, seiring berjalannya waktu dia merasa seperti menemukan passion-nya. Saat itu dara yang tinggal di Jalan Abdul Gani Atas, Kota Batu, tersebut masih duduk di bangku sekolah.

Mulai dari mengikuti berbagai event fashion show di sekolah. Namun, lama-kelamaan job foto pun berdatangan. Bagi Sandra, modeling pun menjadi salah satu side job di tengah aktivitas utama sebagai pelajar. ”Saya merasa cocok dan have fun di modeling,” kata Sandra.

Dari menekuni dunia modeling itu, menurut Sandra, banyak hal positif yang didapatkan. Di antaranya bisa mendapatkan penghasilan sendiri. ”Saat itu saya kelas 1 SMK, siswa mana yang tidak senang bisa berpenghasilan sendiri,” ungkap alumnus SMK Islam Batu itu.

Saat masuk di dunia model, teman baru juga bertambah. Selain itu, yang membuat Sandra senang adalah bertambahnya pengalaman yang bisa menjadi bekal perjalanan hidup. ”Bukankah pengalaman itu guru terbaik dalam hidup?” ucap dara kelahiran 2001 itu.

Namun, meski model adalah passion-nya, Sandra masih punya cita-cita utama. Yakni, usaha sendiri di bidang marketing. ”Biar sesuai dengan jurusan semasa SMK saya,” pungkas dia.

Pewarta : Ulfa Afrian
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Aris Dwi Kuncoro