Menuju Kampus Internasional, Ini Yang Dilakukan STIKes WCH

KEPANJEN – Untuk menggenjot kualitas Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Cipta Husada (STIKes WCH) layaknya kampus yang Go Internasional. Kampus kesehatan ini menggelar workshop akan peningkatan kualitas tata kelola perguruan tinggi swasta.

Diikuti oleh seluruh civitas akademika, kegiatan ini berlangsung di ruang teleconference STIKes WCH. Selaku pemateri, perwakilan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI), Dr. Zuardi memberikan apresiasi terkait antusiasme peserta.

Pasalnya, baik para peserta ataupun pemateri nampak sangat aktif dan kondusif. Di sisi lain, Dr. Zuardi mengatakan bahwa pengetahuan terkait tata kelola perguruan tinggi swasta ini sangat penting. Selain mampu meningkatkan kinerja seluruh civitas akakdemika itu sendiri, juga akan berdampak pada lulusan terbaik yang mampu menjawab kebutuhan dunia kesehatan.

“Karena tata kelola kampus ini bukan hanya untuk kampus sendiri, tapi juga untuk dunia luar kampus,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua STIKes WCH, Dr Tayubi berharap agar dengan kegiatan ini semua civitas akademika mampu berkembang untuk mencapai target jangka panjang yang sudah ditargetkan sebelumnya.



“Jika target 5 tahun mendatang adalah ingin menjadikan STIKes WCH ini unggul, harus tahu bagaimana caranya. Workshop inilah salah satu diantara upaya untuk mencapai target itu,” beber dia.

Pewarta: Feni Yusnia
Foto : Istimewa
Penyunting : Shuvia Rahma