Menpora Imam Nahrawi Apresiasi Stand Asian Para Games 2018

Menpora Imam Nahrawi Apresiasi Stand Asian Para Games 2018 - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Panitia Asian Para Games 2018 (INAPGOC) memanfaatkan momentum kick-off Sepeda Nusantara 2018 di kantor Kemenpora, Minggu (13/5).

Mereka melakukan sosialisasi dan membuka stand khusus untuk memperkenalkan apa itu Asian Para Games.

Menpora Imam Nahrawi yang awalnya asyik dengan kegiatan senam Ayo Olahraga dan melakukan gowes berkilo-kilo meter, juga sempat mendatangi stand Asian para Games tersebut. Antusiasme menteri 44 tahun tersebut sangat terlihat.

Dia menjawab dan sempat bercanda dengan beberapa orang yang menjadi duta Asian Para Games di stand tersebut. Menpora langsung mengambil mic dan mengajak orang-orang yang berada di acara kick-off Sepeda Nusantara untuk mendatangi stand tersebut.



“Sudah tahu apa itu Asian Para Games? ayo bapak-bapak dan ibu-ibu, mas-mas dan mbak-mbak juga adik-adik yang sedang berada di Kemenpora sedang bersepeda, mampir dulu agar tahu apa itu Asian Para Games. Indonesia jadi tuan ruamh loh di 2018 ini,” ungkap Imam.

Karuan saja, ajakan Imam ini membuat para peserta yang ramai berada di sana langsung berkumpul berdatangan ke stand tersebut. Sebagian besar dari mereka penasaran dan ingin mengetahui apa itu Para Games yang digelar di Indonesia pada Oktober mendatang.

Sebagian lagi, ada yang sekadar mengejar berfoto dengan maskot Asian Para Games, berupa elang bondol yang diberi nama MoMo. Imam mengajak, agar masyarakat tak melupakan bahwa Indonesia bukan hanya menjadi tuan rumah Asian Games, namun juga tuan rumah Asian Para Games.

“Ini adalah pesta olahraga untuk atlet difabel. Kami juga berharap, gaungnya Asian Para Games ini tak kalah dengan Asian Games,” tegas dia.