Menginap di Front One Boutique B21 Serasa di Rumah Sendiri

KOTA MALANG – Ya asyik untuk liburan, ya asyik untuk istirahat. Begitulah kiranya kesan pendatang yang menginap di Front One Boutique B21, Jalan Baluran No 21, Kota Malang.

Karena tempatnya memang menarik, kesan tenang dan nyaman. Selain itu, yang juga keren adalah interior dan ornamennya kental akan seni, alam dan heritage. Ornamen-ornamen tersebut menghiasi setiap sudut ruangan hingga kamar.

Ditunjang lagi dengan lokasi yang strategis. Berada di pusat bisnis Kota Malang, namun jauh dari hiruk-pikuk kendaraan maupun polusi udara.

Hal ini membuatnya tak hanya menjadi tempat menginap tapi juga tempat tinggal. Sesuai dengan taglinenya, ‘Rumah Keduamu di Malang’.

“Konsep kita memang boutique tapi dikemas dengan tema berbeda. Bahkan 23 kamar kita juga punya kesan berbeda,” kata Hotel Manager Front One Boutique B21, Yusron Bachtiar.



Menurut dia, total ada enam tipe kamar yang ditawarkan. Mulai dari tipe junior, superior, deluxe, executive, suite dan family.

Detail Front One Boutique B21 ini, lanjut dia, antara lain memiliki tema kamar tematik. Dipadupadankan dengan interior yang indah seolah berkeliling dunia. “Seperti di tipe deluxe, kita tawarkan nuansa Madura, Jepara, Jawa Tengahan, sampai Eropa,” tandasnya.

Lingkungan yang aman bersih dan ramah membuat penginapan bintang dua ini menjadi jujugan para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Didukung dengan fasilitas umum lainnya seperti, wifi sebagai akses internet. Kemudian, wardrobe dan sandal kamar, perlengkapan mandi, cermin rias maupun televisi di masing-masing ruangan.

Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto : Istimewa