Menggugah Selera, Inilah Sajian Imlek di Melati Restaurant Hotel Tugu Malang

KOTA MALANG – Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 yang jatuh 25 Januari mendatang tentu tidak lengkap tanpa acara makan-makan bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Melati Restaurant Hotel Tugu Malang bisa menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu di momen spesial itu.

Apalagi, Melati Restaurant sudah menyiapkan sejumlah menu Lunar New Year Reunion Dinner. Apa saja? Berikut ulasannya.

1. Fried Shanghai Street Dumplings

Ini adalah appetizer mewah, sebelum menikmati hidangan utama. Kue pastry gurih dengan isian udang, disuguhkan bersama buah-buahan segar. Rasanya pedas dan asam.

2. Long Long Life Imperial La Mian

Main course yang satu ini merupakan simbol panjang umur. Ya, mie memang sering dikaitkan dengan simbol panjang umur masyarakat Cina. Mie hasil racikan Resto Melati inj dimasak dengan sedikit minyak. Kudapan mewah ini diaduk dengan udang dan berbagai jenis sayuran.

3. Su Xiao Xiao Steamed Fish

Seafood selalu menjadi menu andalan Chinese Food. Kali ini Resto Melati mengolah Ikan kerapu kukus dengan siraman kuah olahan jahe dan bawang merah. Sajian ini memiliki aroma rempah-rempah yang kuat.

4. Salmon Prosperity Toss Yusheng

Menu yang satu ini cocok untuk dimakan ramai-ramai. Salad ini disajikan dengan porsi besar untuk 4 orang. Terdiri dari salmon, wortel, hingga udang. Dimakan dengan saus segar.

5. The Red Dragon Pudding with Lychee

Dessert mewah ini menjadi penutup manis dinner imlek Anda. Terdiri dari buah naga, leci, hingga bubble jelly yang disiram saus buah sirsak. Dessert ini menghasilkan rasa manis asam yang menggoyang lidah Anda.

Selain menu khusus, Melati Restaurant juga memiliki hampers Bebek Peking Panggang Utuh dengan isian herbal, disajikan dengan Saus Hoisin Spesial dan Kesejahteraan Salmon Toss Yusheng yang bisa dikirimkan untuk orang – orang terkasih. Bisa juga untuk bersantap bersama keluarga di rumah.

Hotel Tugu Malang juga memiliki paket bermalam istimewa, Auspicious Lunar Year. Nikmati pengalaman bermalam tak terlupakan termasuk sarapan pagi nan mewah.

Serta jamuan spesial Tahun Baru Cina yaitu Siam-influenced New Year High Tea untuk dua orang dengan pilihan camilan khas ala Thailand dan Vietnam, welcome massage untuk dua orang, serta keranjang berisikan buah tropis segar di kamar.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Hotel Tugu Malang di (+62341) 363 891 , Melati Restaurant – +62 822-3126-3723, dan Und Corner – +62 812-2030-6863.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: M Riza

Editor : Indra M