Mengenal Lebih Dekat New Tanto di GIIAS 2019

Mengenal Lebih Dekat New Tanto di GIIAS 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, TANGSEL – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) langsung memboyong mobil konsep New Tanto ke hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 untuk dikenalkan kepada publik di Indonesia. Sebelumnya, New Tanto sudah diperkenalkan pada Juli lalu di Jepang.

Dengan memiliki desain berbentuk kotak membuat kei car asal Jepang itu menjadi magnet tersendiri bagi pengujung untuk melihat lebih dekat apa aja keunggulan dari New Tanto.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengatakan, ini merupakan salah satu jajaran Daihatsu pertama yang menerapkan desain platform terbaru berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang kompatibel untuk 10 tahun ke depan.

BACA JUGA: Tanpa Jokowi, GIIAS 2019 Digelar Membawa Pesan Capaian Ekspor Mobil

“Sebagai produsen mobil kompak bagi generasi dan keluarga milenial, Daihatsu ingin menampilkan mobil model teranyar keluarga Jepang pertama menggunakan platform terbaru berbasis DNGA, sehingga masyarakat dapat mengetahui keunggulan dan kecanggihan teknologi mobil Daihatsu,” ujar Amelia.

Adapun platform baru itu yang diklaim memberikan rasa dan pengalaman berbeda ketika berkendara mulai dari, kestabilan, akselerasi, kenyamanan, kesenyapan dan visibilitas.

BACA JUGA: Menperin: Mengekspor 300 Ribu Unit Mobil Itu Gampang

Tak hanya itu, New Tanto juga dilengkapi dengan teknologi Smart Assist generasi terbaru dengan beragam sistem keamanan dan keselamatan yang lebih lengkap.