Mengenal Lebih Dekat Chef Asal Jepang Lewat Sentuhan Fashion

Mengenal Lebih Dekat Chef Asal Jepang Lewat Sentuhan Fashion

Dengan 20 tahun keahliannya, Chef Hatch terus memperkenalkan sentuhan mewah namun halus untuk karya seni yang dapat dihormati dari masakan haute Jepang. Kreasi kuliner artistik dan lezatnya telah dipuji di seluruh Jepang di acara-acara khusus mulai dari acara fashion dan pernikahan, sampai makanan yang diadakan di beberapa kuil dan tempat suci tertua di Jepang.

Hashida Sushi Singapore miliknya telah meraih beberapa penghargaan bergengsi dalam beberapa tahun terakhir yaitu The Peak Selections: Gourmet & Travel annual G awards 2015 dan RAS Star Awards 2014. Kini dalam Hashida: Project Evolution yang diselenggarakan oleh Kula mengadakan sebuah eksibisi untuk pecinta karya eksklusif yang akan diadakan pada pada tanggal 9-17 Maret 2018 di LOT 16 SCBD. Dalam acara ini Chef Hashida dan Ethan Koh akan menampilkan karya-karya terbaik, yang jujur sesuai dengan suara hati dan buah pikiran mereka.

Hashida: Project Evolution adalah acara gaya hidup portacamp pertama yang akan memberi anda pengalaman baru yang penuh dengan kreasi yang penuh keajaiban dan penuh perasaan. Acara ini merupakan kolaborasi dan sinergi yang mengumpulkan bakat terunggul di dunia demi mendukung evolusi seni dan kreativitas.

“Kami yakin eksibisi ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi pecinta karya eksklusif, dengan harga yang sesuai dan kualitas terbaik. Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat Jakarta terlebih dahulu,” ujar Direktur utama, PT Kula Utama Loka Agra, Pratama Yudokusumo P dalam keterangan tertulis, Rabu (21/2).

Kenjiro Hashida seorang Masterchef generasi kedua dari Tokyo merupakan salah satu pengisi eksibisi modern ini. Di dalam eksibisi ini, Chef Hashida dan timnya akan mengembangkan ide baru berdasarkan pembelajaran dari masa lalu. Hashida: Project Evolution dimulai sebagai tantangan, untuk menyediakan Pop Up Shop sejati untuk Hashida Sushi.

Inspirasinya berasal dari kebun zen dan parade sirkus tradisional. Di mana kebun zen mewakili budaya Jepang dan parade sirkus mewakili mobilitas konsep tersebut. Konsumen dapat menyantap dan mendapatkan pengalaman merasakan Omakase yang tak terlupakan dari tanggal 10-17 Maret 2018. Setiap harinya, Chef Hashida dan timnya akan menyajikan bahan-bahan airflown musim terbaik dari Tokyo dua kali sehari yaitu pada waktu makan siang dan makan malam.

Selain di bidang kuliner yang diisi oleh Chef Hashida, ada juga kontainer yang didedikasikan untuk pecinta fashion. Pencinta fashion khususnya tas sudah tidak asing lagi dengan nama Ethan Koh. Desainer tas yang akrab disapa Koh ini identik dengan tas dan aksesoris buaya terbaik. Tas indah Koh dibuat dalam jumlah terbatas dan eksklusif dengan fokus pada kualitas melebihi kuantitas. Selain kulit buaya, Koh juga menggunakan kulit kadal dan ular piton untuk koleksi siluet klasik yang dihias dengan jepitan permata.


(ika/JPC)