Mengenal Guest Star Musicversary 2019, Rubah Di Selatan lewat “Anthera”

MALANG KOTA – Setelah aktif selama empat tahun, Rubah Di Selatan band yang berasal dari Yogyakarta ini pada akhirnya resmi merilis album penuh perdananya yang berisi 10 lagu dengan nama ANTHERA di Digital Platform Music pada tanggal 1 Februari 2019.

ANTHERA dirilis di Digital Platform Music. Album ini menjadi saksi perjalanan empat personil Rubah di Selatan, yakni Mallinda (vokal), Gilang (gitar), Adnan (keyboard), dan Ronie (etnik perkusi), yang terbentuk sejak 20 Agustus 2015 sampai kini melahirkan satu buah album.

Album Anthera menceritakan tentang perjalanan mulai dari lagu Selaba yang Rubah di Selatan anggap sebagai gerbang memasuki sebuah dimensi, hingga ditutup oleh Leaving Anthera sebagai pengingat bahwa hidup berputar dan terus berjalan, jangan berhenti, tapi jangan lupa dari mana kira berasal.

ANTHERA dipilih menjadi nama album perdana Rubah di Selatan diambil dari bahasa modern latin yang berarti kepala sari. Menjadi harapan Rubah di Selatan dengan lagu terakhirnya Leaving Anthera untuk dapat melanjutkan perjalanannya dan membuat kembang-kembang selanjutnya. Sekaligus menjadi pengingat hidup untuk terus berputar.

Apakah kamu penasaran karya lagu-lagu dengan genre folk terutama dengan kehadiran Rubah di Selatan. Apakah kamu ingin menikmati folk musik di tengah-tengah padatnya aktifitas dengan konsep dan nuansa yang beda ?

Anda dapat menuntaskan rasa penasaran itu dengan datang ke Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang tanggal 28 Agustus 2019 di event Musicversary Folkfest HUT ke-20 Jawa Pos Radar Malang.

Jadi, apakah kalian sudah siap berdendang bersama di Musicversay Folkfest tahun ini ? Tiket Musicversary Folfest sudah bisa dipesan di kantor Jawa Pos Radar Malang JL Kawi 11 B.

Pewarta : Deka Adrianto U