Menerka Gaya Busana Para Seleb di Golden Globe 2018

Menerka Gaya Busana Para Seleb di Golden Globe 2018 - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE – Golden Globe Awards Ke-75 diselenggarakan pagi ini WIB, Senin (8/1). Ratusan selebriti Hollywood siap melintasi karpet merah dengan busana terbaiknya. Ada yang spesial tahun ini.

Karpet merah bakal didominasi dengan outfit serbahitam. Hal itu merupakan salah satu bentuk kampanye anti-pelecehan seksual bernama Time’s Up. Gerakan tersebut juga mengampanyekan kesetaraan gender dalam industri hiburan Hollywood.

Beberapa selebriti yang dikabarkan memakai busana hitam, antara lain, Reese Witherspoon, Shonda Rimes, dan Gal Gadot. Beberapa desainer ikut mendukung gerakan itu. Misalnya, Prabal Gurung.

Jika dilihat dari kacamata fashion, dress code hitam terbilang gampang-gampang susah. Di satu sisi, para selebriti tidak perlu kesulitan mencari perpaduan warna gaun yang pas.



Tapi, di sisi lain, warna hitam cenderung memberikan kesan suram dan monoton.

’’Hitam harus benar-benar hitam, bukan slate (semacam abu-abu tua, Red), bukan dongker,’’ kata publisis Jill Eisenstadt sebagaimana dilansir Hollywood Reporter.

Meski sebagian besar akan mengenakan pakaian berwarna sama, tiap selebriti tentu ingin menjadi yang paling stunning. Hal tersebut disadari betul oleh para stylist.

’’Kami semua berjuang untuk dress hitam yang sama,’’ tegas Law Roach, stylist Mariah Carey dan Mary J. Blige.

Sumber : Jawa Pos