Mendiang Ayah Ultah, Ini Doa Khusus Vino G Bastian

 Mendiang Ayah Ultah, Ini Doa Khusus Vino G Bastian - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – 23 Agustus menjadi hari yang sangat berarti bagi aktor Vino G Bastian. Sebab, tanggal itu merupakan hari kelahiran almarhum ayahnya, Bastian Tito, tepatnya pada 23 Agustus 1945 silam.

Memperingati momen lahir sang ayah, Vino G Bastian pun melakukan ziarah bersama istri, Marsha Timothy dan putrinya, Jizzy Pearl.

Dia datang ke makam pria yang semasa hidupnya sebagai penulis novel Wiro Sableng itu.

“Love you dad, selamat ulang tahun. Semoga Allah SWT selalu menjaga dan memberikanmu yang terbaik di mana pun kau berada. Selalu bangga padamu di mana pun dan sampai kapan pun,” ungkap Vino G Bastian memperlihatkan momen ziarah di akun Instagram miliknya, Kamis (23/8).



Dalam kesempatan itu, Vino juga mengenang Wiro Sableng ‘Pendekar Kapak Maut 212 Naga Geni 212’ yang dibuat ayahnya. Salah satu usaha untuk memberi penghormatan bagi Bastian Tito adalah dengan hadirnya film Wiro Sableng yang bakal tayang pekan depan.

“7 hari lagi, 30 Agustus 2018 film Wiro Sableng 212 akan tayang di seluruh bioskop Indonesia sebagai sebuah tribute & penghormatan atas karya besar beliau di dunia sastra Indonesia. Terima kasih atas segala perjuangan dan karya yang sudah almarhum berikan untuk Indonesia,” ujar Vino G Bastian.

Pemeran tokoh Wiro Sableng itu berharap film produksi Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox ini bisa diterima dengan baik oleh penonton Indonesia. Apalagi menurutnya film ini dikerjakan oleh anak muda berbakat.

“Semoga film yang didedikasikan untuk beliau dari niat yang tulus anak-anak muda hebat di dunia film Indonesia ini dapat turut melestarikan salah satu karya besar beliau, sekaligus mengingatkan kembali kepada generasi setelahnya bahwa ada seorang penulis sableng yang karya hebatnya kini telah mendunia,” imbuhnya.