Mencari Rahasia Hidup Sehat dengan Yoghurt ke Santorini, Yunani

Mencari Rahasia Hidup Sehat dengan Yoghurt ke Santorini, Yunani

“Bisa dikonsumsi kapanpun, baik sebagai menu sarapan, cemilan saat lapar, maupun setelah makan ringan,” ucap dr. Samuel saat temu media di William’s Casual Dining, Senayan, Kamis (22/2).

Untuk memperkenalkan manfaat yogurt tinggi protein dan juga membuat kenyang lebih lama, Marketing Director Heavenly Blush Ivonne Aryati menjelaskan, bahwa negara Yunani menyimpan banyak rahasia. Salah satunya, yang menyebabkan orang Yunani tumbuh menjadi orang yang lebih sehat dan menikmati hidup sampai tua.

“Kami mengkampanyekan #HeavenlyBlushGreekSecret untuk mengajak masyarakat melakukan ragam kegaitan, hadiah utamanya adalah mencari rahasia hidup sehat ke Santorini,” ujar Ivonne.

Praktisi gaya hidup sehat Jennifer Bachdim juga menambahkan, dengan manfaat baik dan kadar protein tinggi, Yogurt dapat dijadikan sebagai camilan sehat dan guilty free snack. Sehingga dapat memberikan rasa kenyang yang lebih lama. 

“Yogurt juga bisa mengenyangkan lebih lama karena protein mengalami proses lebih panjang untuk dicerna, sehingga cocok sebagai pengganjal lapa,” kata Jennifer.

Selain itu, yogurt juga sudah menjadi makanan pokok yang bisa digunakan dalam diet Mediterania terkenal sebagai metode diet paling sehat di seluruh dunia. (tih/wir)


(wir/arm/tih/JPC)