Meghan Markle Pamer Sesi Behind The Scene Saat Jadi Editor Tamu

JawaPos.com – RADARMALANG.ID – Meghan Markle punya banyak prestasi sebelum menjadi anggota kerajaan Inggris, pasca menikah dengan Pangeran Harry. Salah satunya adalah kemampuannya menulis di dunia jurnalistik. Setelah mundur dari kerajaan Inggris, Meghan Markle mengenang kembali masa-masa dia dilibatkan sebagai editor tamu di media Vogue Inggris.

Pekan ini, Kepala Editor Vogue Inggris Edward Enninful, mengungkapkan bahwa edisi saat Meghan Markle menjabat sebagai editor tamu pada September 2019 mendorong penjualan tercepat majalah itu dalam sejarah majalah itu berdiri. Untuk merayakan kabar baik itu, Meghan Markle memposting video di belakang layar (behind the scene) di akun Instagram Sussex Royal yang direkam pada Agustus lalu.

Lewar video itu, Meghan terlihat sedang asyik bersama Edward mendiskusikan kolaborasi mereka dalam project bersama. Mereka juga mengungkapkan proses awal terpilihnya Meghan sebagai editor tamu

“Pada bulan Januari, saya mendapat SMS dari ponsel saya,” kata Edward.

“Saya ingin melihat apakah Anda (Meghan Markle) akan membantu saya? Jadi, di sanalah kami, minum teh,” ungkap Edward.

Edward ingat nyaris tidak visa menahan kegembiraannya saat kunjungan ke Istana Buckingham untuk bertemu dengan Meghan saat itu. Selama kunjungan, Meghan ingat penawaran terhadapnya untuk menjadi editor tamu mengedit majalah Vogue sebagai bagian dari proyek yang lebih besar.

“Ya, tolong,” maka Meghan akhirnya menjadi editor tamu pertama Vogue Inggris dalam sejarah.

Video tersebut kemudian menampilkan tokoh 15 perempuan yang ditampilkan di sampul, termasuk Laverne Cox, Adwoa Aboah, Yara Shahidi, dan Jane Fonda.

Untuk mengakhiri perayaan itu, Meghan memberi tahu Edward bahwa dia memiliki kejutan kecil. Lalu keduanya tampil dengan dua topi pesta yang berkilauan. Dan membuat keduanya tertawa.

“Selamat, E (Edward),” kata Meghan.

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani