MDIS Dapat Peringkat Keempat Penghargaan Enterprise 50  

MDIS Dapat Peringkat Keempat Penghargaan Enterprise 50   - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, SINGAPURA – The Management Development Institute of Singapore (MDIS) berhasil meraih posisi ke-4 dalam penghargaan Enterprise 50 (E50).

E50 diikuti oleh 50 organisasi swasta lokal yang giat berusaha dan telah berkontribusi pada pengembangan ekonomi di Singapura dan luar negeri.

Sekretaris Jenderal MDIS Dr R Theyvendran mengatakan, penghargaan itu menegaskan bahwa bisnis, proses akademik, serta fokus terhadap ‘edupreneurial’ (konsep wirausaha dalam proses pembelajaran-red) telah berada di jalur yang benar.

“Perjalanan kami tidak selalu mulus, terkadang dihadapkan dengan berbagai tantangan. Namun kami bangkit untuk menghadapi berbagai rintangan dan terus berjuang untuk mengedepankan kualitas dan inovasi agar mencapai sukses,” ungkap Dr R Theyvendran dalam siaran tertulis, Senin (18/12).



Sebelumnya, lembaga pelatihan MDIS, yaitu Management Development & Consultancy (MDC) juga mendapat silver award di kategori “Penyedia Pelatihan IT Terbaik” dalam ajang HR Vendors of the Year 2017 yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La Singapura (23/11).

MDIS juga dinominasikan sebagai “Penyedia Pelatihan Pemasaran Tebaik” dan “Tenaga Professional Human Resources (HR) Terbaik). Event HR Vendors of the Year 2017 merupakan ajang prestisius yang diikuti oleh lebih dari 400 praktisi dari berbagai industri,” katanya.

Lanjut Dr R Theyvendran, pilar-pilar pertumbuhan MDIS telah membawa institusi ini kepada kemajuan yang berkelanjutan untuk mencapai kesuksesan. Pilar-pilar tersebut meliputi Program akademik yang berkualitas dengan penekanan pada keterampilan praktek; Kemitraan yang luas dengan universitas dan dunia indsutri secara global; Pendidikan trans-negara dengan pengalaman multikultural yang kaya, serta pertumbuhan dan ekspansi luar negeri yang kokoh.

“Kami bangga menjadi mitra edukasi terpercaya di Singapura, dengan lebih dari 12,000 mahasiswa di kampus kami yang berada di Singapura, Malaysia, India dan Uzbeistan,” ucapnya.