Mbak Evie Menyambi Disc Jockey, tapi Tetap Sayang Famili

Mbak Evie Menyambi Disc Jockey, tapi Tetap Sayang Famili - JPNN.COM

jpnn.com – Nama Evie Marheni sudah tidak asing lagi di jagat musik rock Bali. Sosok perempuan berambut panjang itu lebih dikenal sebagai salah satu vokalis bersuara khas dengan power vokalnya.

Evie -panggilan akrabnya- aktif sebagai vokalis band bentukannya yang bernama Evie Band. Hingga saat ini, Evie bersama bandnya masih mengisi sejumlah panggung hiburan dan menelurkan beberapa karya musik di Pulau Bali.

Namun ada hal lain yang mungkin belum diketahui sebagian orang. Perempuan eksotis kelahiran Kedonganan, Badung itu memiliki talenta di luar musik cadas.

Evie ternyata cukup lihai menjadi disc jockey saat memainkan turntable. Berawal dari keinginan untuk memperluas pengalaman di jalur musik, Evie sejak 2017 memutuskan untuk mencoba peruntungan sebagai female DJ.

“Aku biasanya lebih ke event, gig sunset di lounge,  beach club dan resor saja,” ucapnya kepada Bali Express.

Namun, ada yang membedakan Evie dari female DJ lainnya yang kerap tampil hingga subuh. Dia memilih tak jorjoran waktu saat tampil sebagai DJ.

“Aku membatasi diri sampai pukul satu dini hari saja. Waktu untuk keluarga itu sangat penting,” katanya.

Ibu dua anak itu memang kadung jatuh hati pada band dan DJ. Untuk urusan menjadi DJ, Evie belajar secara khusus untuk mendalami teknik dan ilmunya.