Mayat Mutilasi Ditemukan Di Pasar Besar Malang

KOTA MALANG – Kawasan Pasar Besar Malang digegerkan penemuan potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi. Potongan tubuh tersebut kali pertama diketahui sekitar pukul 13.45 WIB oleh warga di lantai dua PBM, dekat tangga naik menuju lantai tiga.

“Jadi memang ada bau, tapi kami kira bangkai hewan,” papar Udin, saksi mata yang merupakan salah satu pedagang di lantai dasar.

Ia menambahkan bahwa masyarakat sekitar tidak menaruh rasa curiga bahwa bau tersebut berasal dari bau mayat manusia yang membusuk. Lebih lanjut, Udin mengungkapkan, sekitar pukul 13.45 di lantai dua baru terdengar riuh penemuan potongan tubuh berupa dua kaki dan satu tangan. Sementara, potongan tubuh lain ditemukan di kamar mandi.

Berdasarkan pantauan radarmalang.id, saat ini petugas kepolisian serta relawan PMI tengah melakukan evakuasi. police line pun telah dipasang di sekitar lokasi kejadian.

“Masih kami cari potongan tubuh lainnya,” terang salah satu petugas kepolisian, Briptu Hendri S.



Sementara itu, salah satu petugas PMI sempat menduga jenis kelamin korban. “Koyok e wedok (kayaknya perempuan),” celetuknya.

Saat ini potongan tubuh sudah di evakuasi pihak PMII menggunakan ambulans menuju tahap identifikasi. Pihak polisi menemukan secarik surat yang menempel di atas koran. Rupanya itu merupakan surat amanah mutilasi Namun polisi masih berjaga untuk penyidikan.

Pewarta: Rida Ayu, Choirul Anwar
Foto: Rida Ayu
Penyunting: Fia