Mau Jadi Pasangan Anies, Agung: Sering Bersama saat Kampanye






JawaPos.com – Pengenalan antara Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mulai semakin diintensifkan akhir-akhir ini. Bahkan, beberapa calon mengaku telah mengenal figur Anies.





Salah satunya, Sekretaris DPW Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta Agung Yulianto yang menyatakan sempat sering intensif bersama. Terlebih pada saat, Pemilihan Gubernur 2017 yang memasangkan Anies dengan Sandiaga Uno.







“Pak Anies kita sering bersama saat kampanye dulu terus juga sehabis menang saat memimpin juga, karena saya di struktur DPW, jadi beberapa kali bertemu juga ya begitulah,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Rabu (7/11).



Agung Yulinato, Calon Wagub DKI dari PKS (Yesika Dinta/ JawaPos.com)





Untuk pendekatan terkait Wakil Gubernur, Agung mengakui belum terjalin sampai saat ini. Namun, dengan percaya diri Agung menyatakan ada kemungkinan Anies lebih mengenalnya dibanding dia mengenal Anies.





“Soal Wagub belum ada ketemu beliau. Mungkin beliau sudah merasa mengenal saya barangkali,” jelasnya diakhiri tawa.





Sebelumnya, Anies mengakui tidak pernah berinteraksi dengan Cawagub yang kerap dibicarakan publik. Salah satunya politisi PKS, Agung Yulianto yang digadang-gadang akan maju menjadi salah satu calon Wakil Gubernur. Menurutnya, semua Cawagub masih dalam proses pengenalan dengannya.






“Gini kenal ya (Agung), tapi berinteraksi belum pernah. Dengan semuanya yang disebut nama nama itu saya belum ada yg berinteraksi,” tuturnya di Balai Sidang JCC, Jakarta Pusat.






(rgm/JPC)