Masturbasi Sembarangan, Pria Ini Diblacklist Seluruh Gym di Afrika Selatan Seumur Hidup

MALANG – Seorang pria di Afrika Selatan ketahuan masturbasi saat melihat seorang wanita tengah melakukan squat di gym Active Virgin di Stellenbosch, sebuah kota universitas di Western Cape Afrika Selatan. Alhasil, pria ini dilarang memasuki gym manapun di Afrika Selatan seumur hidup!

Dilansir dari DailyMail (23/5) Adegan itu direkam oleh seorang pengunjung gym yang saat itu tengah mengendarai sepeda olahraga. Ia menuliskan di akun media sosialnya dengan tulisan:

‘Saya ingin wajah orang ini menjadi viral. Ini di Virgin Active di Stellenbosch @virginactiveSA. Perilaku yang benar-benar buruk.’

Dalam rekaman itu, terlihat seorang pria tengah duduk di atas tikar olahraga hanya beberapa meter dari seorang wanita yang tengah melakukan squat dengan kettle bell. Sementara tangan kanannya menggenggam sebuah ponsel, tangan kirinya bergerak dengan semangat di balik celana pendeknya yang tertutup handuk di pangkuan.

Media setempat melaporkan cabang Virgin Active segera mengambil tindakan untuk menanggapi insiden tersebut. ‘Perilakunya yang bejat’ membuat pihak gym memutuskan untuk memberhentikan keanggotaannya.



Berkat rekaman itu, seorang juru bicara dari perkumpulan gym menambahkan bahwa mereka telah memberikan larangan seumur hidup  semua fasilitas mereka untuk pria itu. Sebuah keputusan akhir yang setimpal dengan tindakan yang tak senonoh tersebut.

Penulis: Risma Kurniawati