Massa Demo Terus Berdatangan, Jalan Kertanegara Tutup

KOTA MALANG – Massa demo yang tergabung dalam Frony Rakyat Melawan Oligarki di depan DPRD Kota Malang terus bertambah hingga siang ini (23/9). Imbasnya, petugas terkait memperluas penutupan jalan hingga ke jalan Kertanegara. Pasalnya, kendaraan pendemo meluber ke jalan tersebut.

“Kita tutup juga dua jalur di Jalan Kertajaya karena kendaraan massa yang diparkir cukup banyak,” Wakapolsek Klojen, AKP Tukimin Hadi ke radarmalang id.

Dari pantauan radarmalang.id, dua jalur tersebut memang mesikpun sepi pengunjuk rasa tapi dipenuhi oleh parkiran kendaraan pengunjuk rasa, beberapa kendaraan kepolisian serta ambulance dari Dinas Kesehatan Kota Malang terparkir di situ.

Radarmalang.id mempunyai saran bagi Anda yang ingin melewati daerah tersebut agar terhindar dari kemacatan. Kabid Daltib Dishub, Mustaqim Jaya meminta pengguna jalan menghindari kawasan Kertanegara dan Jalan Tugu.

Bagi pengendara yang berjalan dari stasiun Kota Baru, jalan yang disarankan untuk menuju jalan Trunojoyo dan diarahkan ke jalan Pajajaran atau langsung menuju Gatot Subroto.



“Kalau yang dari timur disarankan melewati Jalan Basuki Rachmat dan diteruskan ke Jl J.A Suprapto,” tuturnya.

Pewarta: Bob Bimantara Leander
Foto: Bob Bimantara
Penyunting: Fia