Masa Libur Pemain Lokal dan Asing Persela Berbeda, Kenapa?

Ditahan Persela, Barito Putera Gagal Berpesta di Kandang - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, LAMONGAN – Persela Lamongan bisa tenang menutup perjuangan mereka dalam Liga 1 2018 pada pekan ke-13 dengan hasil memuaskan. Skuat berjuluk Laskar Joko Tingkir tetap bisa bertahan di papan atas setelah hasil positif selama Ramadan.

Untuk mengapresiasi kinerja pemainnya, Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso pun meliburkan pemain untuk beberapa waktu. Libur ini sekaligus meneruskan sampai libur lebaran usai.

“Kami ada libur sekitar 11 hari, dari tanggal 8 Juni kemarin. Jadi, kami minta pemain masuk pada 19 Juni nanti,” kata Aji, saat dihubungi Sabtu (9/6) malam.

Tapi, ada perbedaan libur bagi para penggawa asing Persela yang telah memberikan kontribusi besar selama 13 laga terakhir. Pemain itu adalah Loris Arnaud (Prancis) dan Wallace Costa (Brasil).



“Kami beri dispensasi untuk mereka. Karena mereka mau pulang ke Prancis dan Brasil, mereka kami beri libur sampai 25 Juni,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi, Fahmi Al Ayyubi membenarkan bahwa ada masa libur yang lumayan panjang bagi tim. Dia akan memaksimalkan betul untuk berkumpul dengan keluarga dan tetap jaga kondisi.

“Lumayan panjang, kami senang karena kan memang waktu bertemu keluarga itu sempit dan dengan begini menjadi panjang,” tuturnya. (dkk/jpnn)