Masa Jabatan Berakhir, Anggota DPRD Diimbau Kembalikan Laptop

JawaPos.com – Masa jabatan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), periode 2014-2019 akan berakhir. Para anggota DPRD Maros pun diimbau untuk segera mengembalikan barang inventaris berupa laptop yang dipinjam-pakaikan.

Sekretaris DPRD Kabupaten Maros Noralim mengatakan, semua anggota DPRD Maros wajib mengembalikan inventaris yang dipinjamkan saat mereka masih menjabat sebagai wakil rakyat. Namun hingga saat ini masih ada sekitar lima orang anggota DPRD periode 2014-2019 yang belum mengembalikan laptop yang dipinjam-pakaikan.

“Kalau tidak salah ingat masih ada lima orang yang belum mengembalikan laptopnya,” katanya sebagaimana diberitakan FAJAR (Jawa Pos Group).

Meski demikian, pihaknya masih memberikan waktu hingga hari ini, Selasa (20/8). ”Kami masih memberikan waktu sampai besok untuk bisa mengembalikan laptop itu,” katanya.



Noralim menambahkan, bagi anggota dewan yang belum atau tidak mengembalikan laptop tersebut, maka mereka tidak akan mendapatkan uang jasa selama masa jabatan mereka.