Marvel Umumkan Komik Prekuel Avengers

MALANG – Pada 10 September kemarin, Marvel telah resmi mengumumkan komik baru dan prekuel pertama untuk gim terbarunya dari Square Enix dan Crystal Dynamics, Marvel’s Avengers, yang telah diluncurkan untuk PS4, Xbox One, PC, dan Google Stadia tahun 2020 mendatang.

Detail mengenai komik terbaru Marvel ini belum dijelaskan lebih lanjut, namun para penggemar mengetahui judul komiknya, yakni Marvel’s Avengers: Iron Man #1. Menurut Marvel, jalan menuju Marvel’s Avengers dimulai dengan komik ini.

Beberapa saat di dalam perilisannya, masih belum pasti akan berapa banyak komik prekuel yang dirilis, namun Comicbook melaporkan bahwa komik ini segera tiba di bulan Desember mendatang.

“Avengers Assemble! Jalan menuju Marvel’s Avengers dimulai dari sini, dengan keseluruhan cerita baru menuju perilisan gim video yang sangat diantisipasi,” tulis Marvel di pengumuman melalui Instagram resminya.

Marvel’s Avengers saat ini tengah mengalami masa pengembangan untuk PS4, Xbox One, PC, dan Google Stadia. Menghindari penundaan, gim ini akan dirilis di seluruh dunia pada 15 Mei, 2020 mendatang.



Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia