Marvel Studios Pastikan Bakal Garap Ant-Man 3

JawaPos.com – Disney dan Marvel Studios sudah memastikan mereka belum akan memensiunkan Ant-Man dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka sudah mengumumkan bakal menggarap petualangan lanjutan Scott Lang dalam Ant-Man 3.

Dilansir dari cinemablend.com, Paul Rudd masih didapuk sebagai pemeran Scott Lang/Ant-Man. Selain memboyong Rudd, Marvel Studios juga kembali menunjuk Peyton Reed sebagai sutradara film ketiga Ant-Man ini.

Selain Rudd dan Reed, belum ada kepastian apakah nama-nama terdahulu yang lain akan muncul, baik kekasih Ant-Man Hope van Dyne alias The Wasp (Evangeline Lilly) maupun sang mentor Hank Pym (Michael Douglas).

Plot cerita Ant-Man 3 pun belum diketahui. Walau demikian, diperkirakan bahwa petualangan Ant-Man nanti masih berkaitan dengan Quantum Realm yang menjadi faktor penting di Ant-Man and The Wasp dan Avengers: Endgame.

Belum ada tanggal resmi kapan Ant-Man 3 bakal tayang, namun sebuah sumber menyebutkan bahwa Ant-Man 3 akan memulai proses syuting pada akhir 2020 mendatang.

Dengan asumsi hal tersebut benar, maka diperkirakan Ant-Man 3 baru akan tayang pada 2022.